The Boss Baby (2017)

The Boss Baby (2017)



Film Boss Baby merupakan sebuah film Hollywood bergenre Animasi, Drama dan Komedi. Film ini merupakan kode sutradara Tom McGrath bersama penulis skenario berjulukan Ramsey Ann Naito. Sementara produser film ini yaitu Michael McCullers.

Film Boss Baby ini akan dibintangi oleh Alec Baldwin, Steve Buscemi, Jimmy Kimmel dan Lisa Kudrow. Rumah produksi DreamWorks Animation akan menaungi film ini dan berhubungan dengan 20th Century Fox sebagai distributor. Film ini direncanakan tayang pada 31 Maret 2017 (USA).

Sinopsis

Film Boss Baby ini akan menceritakan wacana seorang anak berusia tujuh tahun yang cemburu dengan adiknya yang masih bayi. Dia pun memutuskan untuk bersaing dengan sang adik demi mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Tidak gampang untuk mendapat keinginannya dengan sang adik, Ia mengungkap sebuah planning jahat dari CEO Puppy Co (Spacey) yang berencana untuk merusak kekerabatan kasih sayang mereka di dunia. Kedua bersaudara ini pun harus berhubungan untuk menggagalkan planning jahat tersebut.

Link Download

Download Here

Trailer



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel