Download Movies Free The Josyid Movie Review - Pilot Episode

Yeah, I know this sounds cliche. Blogger merambah ke media YouTube. Tapi tenang, ini bukan pindah rumah. Fokus utama tetap menulis di blog ini. Bukan juga cari popularitas. Saya sudah senang dengan 8 ribu pengunjung Movfreak tiap harinya. Ini sebab permintaan (baca: paksaan) dari Vincent Jose (The Jose Movie Review) yang beberapa hari terakhir, setiap jam makan siang selalu mengutarakan keinginannya. Entah kenapa beliau menolak tampil sendiri. Mungkin laki-laki kepala tiga itu kurang percaya diri dengan ketampanannya? Entah. 

Saya balasannya bersedia, sehabis merasa vlog ini dapat jadi lahan menyalurkan sisi lain seorang Rasyid Harry dikala bicara soal film. Sisi lain di sini maksudnya kesulitan menahan urgensi bercanda. Kaprikornus jangan berharap aku banyak membahas sebuah film secara detail dan serius di vlog. Porsi itu khusus untuk blog. I just wanna have some fun there

Postingan ini bertujuan memperkenalkan episode pilot alias "coba-coba". Di daerah "darurat" (kalian yang berdomisili di Jakarta mungkin tahu di mana), juga masih dengan kualitas gambar serta audio seadanya. Episode pertama nanti dijamin punya teknis lebih baik. Kali ini ada 6 film yang dibahas: Pacific Rim: Uprising, Guru Ngaji, Kenapa Harus Bule?, Sherlock Gnomes, The Princess and the Matchmaker, dan Hichki. Selamat menonton.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel